Haizum

Your 1:1 Traffic Exchange

Haizum

Rabu, 07 Juli 2010

Fakta ! ALIEN saat ini menyiapkan RAS HYBRIDA di Bumi.


Ilmuwan semakin mempercayai pengakuan Giovanni, wanita asal Italia yang diculik alien dan dibawa ke laboratorium mereka , dimana Giovanni diperlihatkan banyak Ras Hybrida Alien yang sedang dipersiapkan untuk menghuni Bumi.
Kepercayaan ilmuwan ini setelah mereka menemukan chip dengan simbol aneh ada di kulit, juga janin yang berada di rahim Giovanni yang tidak terdeteksi dan sekarang justru menjadi sesuatu yang membuat para dokter tertantang untuk menelitinya. Dari hasil penelitian sementara, para ilmuwan terkaget dengan adanya bahan Fosfor yang terdapat pada kulitnya, dimana bahan ini sama dengan yang terdapat di CERN Larger Hadron Collider. Anehnya lagi, bahan itu tidak hanya ditemukan di kulit Giovanni, tetapi juga di rumah dan di bagian kecil rumput yang terbakar di rumahnya. Bukti yang luar biasa lagi adalah ditemukan implan logam kecil di otak Giovanni, dan kemungkinan menurut ilmuwan logam ini diletakkan ketika Giovanni diculik alien itu.
Sebelumnya, Giovanni akhirnya mengaborsi janin yang ada di rahimnya. Dan kembali para dokter curiga dengan adanya kemungkinan keturunan janin Hybrid yang diletakkan alien ketika peristiwa penculikan menimpanya.
Menurut pengakuan Giovanni sebelumnya, pada suatu hari dia berada di rumah ketika terjadi semacam kilat dan tiba-tiba itu mengganggu fungsi syarat motoriknya yang menyebabkan Giovanni pingsan. Setelah tersadar, Giovanni mengaku berada di sebuah tempat semacam kapal berdinding, dan dia dikelilingi mahluk aneh dengan bulatan mata hitam besar yang kemudian dia rasa akan melakukan tes medis pada tubuh Will Giovanni itu.
Pengakuan ini membuat para skeptis memang meragukan kebenaran cerita Giovanni, bahkan sebelumnya beberapa orang yang mengaku di culik alien dan menceritakan pengalaman ekstraterestialnya itu mendapat gunjingan dari banyak orang di dunia dengan berbagai alasan.
Namun, lewat benda-benda yang berhasil ditemukan kalangan peneliti di tubuh dan sekitar rumah Giovanni, paling tidak ini akan menjadi jembatan baru untuk menguak mana cerita yang benar dan tidak , dan menguak misteri invasi alien yang kini sedang mempersiapkan keturunan Hybridnya.

(unexpleinable:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar