Haizum

Your 1:1 Traffic Exchange

Haizum

Rabu, 07 Juli 2010

UFO Baru saja melintas di OFallon



Seorang saksi di O'Fallon Missouri mengaku melihat UFO ketika senja 6 Juli 2010 lalu. Awalnya , dia sedang duduk menghadap ke timur berada di halaman rumahnya, ketika dia penampakan itu.
Dikatakan, bentuk ufo ini seperti semacam pesta kembang api, makanya saksi ini ketika menyaksikan peristiwa itu mengira adalah kembang api. Namun salah satu anggota keluarganya, terus mengawasi ada satu keganjilan ketika ada benda bebas yang bergerak secara mencurigakan dan stabil diantara kembang api itu, katanya," bentuknya tidak seperti pesawat jet tempur ataupun pesawat militer lain, dan kecepatannya lebih lambat daripada meteor." Benda aneh ini kurang lebih berada pada ketinggian 15.000 kaki, menurut perkiraan mereka.
Akhirnya mereka yakin, bahwa yang mereka lihat adalah UFO.
O'Fallion adalah kompleks ladang pertanian di Utara Belleville sekitar 20 mil dari St.Louis, dimana daerah ini menjadi persinggahan UFO sejak pengamatan awal tahun 2000. Para pengamat melihat jejak UFO yang terlacak di tiga kabupaten disana yang kemudian menghilang dan selalu berakhir pada sekitar Scot Airforce Base.
Saksi melihat UFO tersebut seperti sesuatu yang melingkar dan ada corak warna kuning menyala.
Memasuki juli 2010, banyak laporan tentang UFO di daerah ini, sebagian saksi mengaku melihat UFO ini seperti di ikuti sebuah bola aneh yang sempat mereka foto ketika penampakan terjadi.
Opinion :
Penampakan UFO sering dilaporkan terjadi pada daerah yang sepi, seperti gurun, ladang, hutan dan sebagainya. Bahkan pada waktu-waktu senja. Entah benar atau tidak , namun melihat dari pengakuan yang hampir sama dari para saksi yang berbeda tempat / negara, kemungkinan pengakuan mereka tentang UFO bisa benar adanya, hanya saja dengan sesuatu apakah untuk meyakinkan banyak kalangan yang masih menyangsikan kehadiran UFO disekitar manusia. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar