Haizum

Your 1:1 Traffic Exchange

Haizum

Kamis, 08 Juli 2010

Penampakan UFO hari ini di Langit Texas !!!

                                 foto asli

Foto ini adalah hasil jepretan kamera digital amatiran seorang warga Texas yang mengaku bernama Watcher Sky pada tanggal 3 Juli 2010 di Perry's Victory Monument, Put In Bay - Ohio, dimana ceritanya dia bersama istrinya sedang liburan dan bersepeda sampai dengan sampai di monumen itu. Waktu itu suasananya pagi hari dan sangat lengang , tidak berisik sekitar jam 10.30 waktu setempat.
Saat itulah dia memotret-motret monumen itu, dan untuk beberapa saat menikmati liburan. Kemudian setelah pulang , sampai di rumah, orang ini bermaksud mencetak gambar nya ke komputer. Tapi tak disangka-sangka , dia melihat sebuah obyek hitam panjang dibelakang monumen (lihat gambar diatas).
Kemudian dia memperbesarnya menjadi seperti ini :
                                 foto setelah diperbesar

Memang tampak buram, apalagi jika diperbesar lagi maka gambarnya akan semakin pecah tidak beraturan seperti gambar di bawah ini :


Orang ini mengakui bahwa ketika dia memotret posisi sinar matahari sangat intents, sehingga sama sekali dia tidak sengaja memotret obyek tersebut, karena fokus pemotretan adalah monumen itu.
Menurutnya, meski obyek ini jika diamat-amati hampir mirip helikopter, namun diakuinya saat itu tidak ada suara brisik Helicopter, sama seperti pengakuan istrinya. Pagi itu, suasana sangat damai.

taken from : This Blog !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar