Haizum

Your 1:1 Traffic Exchange

Haizum

Jumat, 09 Juli 2010

SESAAT LAGI, UMAT MANUSIA MENGHADAPI KEKACAUAN BESAR

ilustrated from kaskus


DASAR DARI UMUR, REJEKI, JODOH DAN MATI
Benar !!! Anda mungkin tidak percaya,...sama seperti saya. Ini berkaitan dengan temuan terbaru tentang mengetahui berapa lama umur manusia lewat pola genetika, sebagai karunia dari Tuhan sejak manusia dilahirkan.
Masih ingat, bahwa ketika kita akan dilahirkan, Sang Pencipta sudah menuliskan umur kita, rejeki kita, jodoh kita bahkan sampai dimana letak makam kita. Hiii....ngeri yah.
Misteri ilahi ini diduga berada dalam Gen atau ada yang mengatakan DNA dalam tubuh kita, bahkan uniknya DNA tiap-tiap orang berbeda-beda, gak ada yang sama. Bahkan diberitakan bahwa DNA manusia adalah bentuk dari kebesaran Sang Maha Kuasa, karena terdapat namanya dalam setiap untaian-untaian DNA tersebut.
Jika memang yang dimaksudkan Sang Pencipta bahwa Dia telah menuliskan segala sesuatunya tentang kita adalah berada di DNA atawa gen kita, artinya Rahasia Sang Khalik telah terbongkar manusia. Bagaimana komentar anda tentang temuan terbaru yang diklaim bisa mengetahui berapa lama kita hidup di dunia (umur) ??


AWAL MULA KEKACAUAN BESAR ITU
Bisa dibayangkan, jika manusia bisa mengetahui berapa lama lagi hidupnya, tentu orang ini akan stress menghadapi maut yang akan datang kepada dirinya. Mungkin saja, akan terjadi kenaikan bunuh diri secara signifikan, atau sebaliknya akan muncul gelombang orang-orang baik, bijak dan dermawan di belahan negara manapun. Hmmm...bisa-bisa terjadi ketidakseimbangan dunia secara global yang tentu sangat mengganggu kelangsungan hidup manusia. Termasuk, situasi gawat yang akan melanda keluarga anda dan saya. Bayangkan, jika setelah dicek ternyata umur saya lamanya hanya 20 tahun, mungkin hari-hari saya selalu dalam kepanikan.


INI DIA TEMUAN YANG MENGHEBOHKAN ITU

illustrated only
Tapi ini sungguh nyata , tingkat keakuratan temuan ini dikatakan para penemunya,  sangat jauh lebih akurat ketimbang temuan-temuan sebelumnya. Ini seperti dimuat dalam Friday Journal Science, terlansir oleh Daily News 2 Juli 2010, bahwa para peneliti mengklaim telah berhasil mengetahui rahasia paling besar sepanjang sejarah kehidupan manusia, yaitu mengetahui lamanya umur kita hidup.
Dipimpin oleh Paola Sebastian dan Dokter Thomas Perls dari Boston, para ilmuwan mengumpulkan lebih dari 1000 orang yang berusia lebih dari 100 tahun untuk diteliti gen nya. Kemudian membandingkan antara satu dengan yang lain. Mereka berhasil mengidentifikasi 19 pola gen dari sekitar 150 gen, dimana pola itu diperkirakan akurasinya 77% adalah yang memiliki pola umur hidup paling lama dan paling tua.
Saat ini riset menunjukkan ada 1 dari 6000 orang yang berumur 100 tahun, dan ada 1 dalam 7 juta orang yang hidup dalam umur 110 tahun.


HIMBAUAN DARI PARA ILMUWAN
Namun jika ada seseorang setelah diperiksa gen nya seperti pola ini, maka bukan berarti dia bebas untuk berpola hidup tidak sehat, seperti merokok, minum dan makan terlalu banyak.
Berdasar pada penelitian mereka, rata-rata orang yang panjang umurnya selain dari pola gen tersebut, orang ini juga mampu mengelola stress dengan agamanya, tidak merokok, tidak minum (beralkohol), dan punya kedekatan serta waktu bersama keluarga, "terang para ilmuwan itu.


(writed by Briand Xavier, created opinion and illustrated by me)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar